MenPAN-RB: Bangsa Bisa Maju bila PNS-nya Orang Pilihan

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, rekan-rekan semua yang berada diseluruh Indonesia, Hari ini admin akan membagikan informasi mengenai ASN

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur mengatakan akan membenahi aparatur sipil negara (ASN) yang ada saat ini.

Ini agar tercipta ASN yang berjiwa melayani dan memiliki kompetensi.

MenPAN-RB: Bangsa Bisa Maju bila PNS-nya Orang Pilihan - JPNN.COM

"Saya bercita-cita, ke depan PNS harus berasal dari orang-orang pilihan. Dengan cara itu saya jamin bangsa ini akan maju," kata Asman, Sabtu (19/8).

Dia mengungkapkan, saat ini berbagai upaya telah dilakukan demi terwujudnya ASN yang berasal dari orang orang pilihan.

Antara lain, penerimaan CPNS bagi instansi Mahkamah Agung dan Kementerian Hukum dan HAM tahun 2017, yang juga membuka formasi dari lulusan cumlaude.

Dengan upaya tersebut ditambah dengan ASN yang memiliki jiwa enterpreuner dan hospitality maka pelayanan publik akan lebih baik lagi.

"Memang saat ini banyak masyarakat yang melaporkan bahwa kinerja ASN belum maksimal. karena itu mindset ASN harus diubah. Dari pemalas menjadi ASN yang rajin dan memiliki jiwa melayani," pungkasnya.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari www.jpnn.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik


LIKE & SHARE

0 Response to "MenPAN-RB: Bangsa Bisa Maju bila PNS-nya Orang Pilihan"

Posting Komentar