Labeli Cangkir Muslim dan Non-Muslim, Sekolah di Malaysia Dikecam

Sebuah sekolah di Hulu Langat, Selangoar, Malaysia, dikecam para orang tua siswa dan netizen. Musababnya, sekolah itu melabeli cangkir minum untuk siswa Muslim dan non-Muslim yang disediakan di rak samping dispenser. Cangkir-cangkir di sekolah dasar (SD) di Selangor itu diberi tulisan "Murid Islam" dan "Murid Bukan Islam". Kebijakan sekolah itu mendapat kecaman banyak pihak, itu salah satunya dari Wakil Menteri Pendidikan Chong Sin Woon.

”Sekolah nasional adalah untuk semua orang Malaysia dan tidak boleh memisahkan anak-anak kita berdasarkan agama,” katanya pada hari Kamis.

Labeli Cangkir Muslim dan Non-Muslim, Sekolah di Malaysia Dikecam

Dia akan mengarahkan Departemen Pendidikan Selangor untuk menyelidiki masalah ini.

Sebelumnya, anggota Dewan Kota Seberang Perai melalui Facebook mengecam kebijakan di sekolah tersebut.

”Inilah yang akan terjadi di sekolah aliran tunggal. Non-Muslim akan diajarkan bahwa mereka berbeda dan tidak cocok untuk berbagi cangkir dengan siswa Muslim,” kecam politisi oposisi Malaysia tersebut, seperti dikutip dari The Star, Jumat (11/8/2017).
Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari international.sindonews.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "Labeli Cangkir Muslim dan Non-Muslim, Sekolah di Malaysia Dikecam"

Posting Komentar