Alhamdulillah! TPG Madrasah dan PAI Rp 4,7 Triliun Diketok

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, rekan-rekan semua yang berada diseluruh Indonesia, Hari ini admin akan membagikan informasi mengenai Tunjangan Profesi Guru
Ketua Fraksi PPP DPR Reni Marlinawati mengatakan pemerintah dan DPR telah menyetujui alokasikan Rp 4,7 triliun untuk Tunjangan Profesi Guru (TPG) Madrasah dan PAI dalam APBN Perubahan 2017.

APBN-P 2017 sendiri baru saja diketok palu tanda persetujuan dalam Sidang Paripurna DPR yang dipimpin Agus Hermanto, di Senayan, Jakarta, Kamis (27/7).

Image result for tpg guru

"Alhamdulillah, akhirnya DPR dan Pemerintah menyetujui," ucap Reni usai sidang tersebut.

Dia menyebutkan, alokasi anggaran TPG Madrasah dan PAI yang disejujui terdairi dari Rp 3,3 triliun (APBN-P) untuk pembayaran terhutang dari tahun 2013, 2014 dan 2015 maupun inpassing terhutang tahun 2017.

Selain itu, DPR dan pemerintah juga menyepakati sebesar Rp 1,3 triliun dalam APBN murni, sehingga totalnya menjadi Rp 4,7 triliun.
Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari www.jpnn.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik

http://www.kompasnesia.com/
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "Alhamdulillah! TPG Madrasah dan PAI Rp 4,7 Triliun Diketok"

Posting Komentar