TUNJANGAN KHUSUS ! Guru di Pelosok Digelontor Rp 7 Miliar

Tenaga pendidik atau guru yang bertugas di pelosok, kini dapat tersenyum gembira. Pasalnya, guru yang bertugas di pelosok ini, mendapatkan tunjangan khusus. Guru yang bertugas di pelosok di Kabupaten Kotim, pada 2017 ini mendapatkan Rp7 miliar.  Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Suparmadi, mengatakan, sebagai upaya pemerintah, agar adanya pemerataan penyebaran guru di pelosok, maka pemerintah bakal memberikan tunjangan khusus bagi guru yang ada di pelosok.

“Keseluruhan anggaran tunjangan khusus guru di pelosok Kotim, kurang lebih sebesar Rp7 miliar. Ada 103 guru yang mendapatkannya, untuk jumlah besarannya tergantung dari berapa gajinya dalam satu bulan, sama seperti sertifikasi,” kata dia, Kamis (8/6).


Ditambahkannya, tunjangan khusus guru di pelosok ini, merupakan langkah pemerintah untuk mendorong, guru yang lainnya, untuk mau bertugas di pelosok-pelosok. Dia berharap, guru yang ada di Kotim, nantinya bisa termotivasi untuk bisa mengajar di pelosok, melalui adanya tunjangan khusus tersebut. Karena, tentunya ini bisa menambah perekonomian guru selama di pelosok.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari kalteng.prokal.co . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "TUNJANGAN KHUSUS ! Guru di Pelosok Digelontor Rp 7 Miliar"

Posting Komentar