Rapat Revisi RUU ASN Mendadak Batal, Honorer Nangis Lagi

Pemerintah dan DPR kembali membuat kecewa ratusan ribu honorer K2 dan pegawai tidak tetap (PTT). Pasalnya, rapat pembahasan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tadinya dijadwalkan 5 Juni, kembali batal. 
Banyak di antara mereka yang sudah membeli tiket untuk mengikuti jalannya rapat tersebut.

“Kami sampai bela-belain beli tiket pesawat untuk rapat 5 Juni itu. Namun, tiba-tiba rapatnya dibatalkan tanpa alasan jelas,” kata Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Maluku Said Amir, Sabtu (3/6).

Keluhan juga diungkapkan Ketua FHK2I Jawa Timur, Eko Mardiono. Karena banyak teman-temanya sudah urunan untuk beli tiket ke Jakarta. 

Image result for honorer

“Kita sengaja berangkat ke Jakarta agar bisa mendengar langsung rapat pembahasannya,” terangnya.

Tidak hanya dari Jatim dan Maluku, wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Sumatera Selatan, Aceh, Lampung, Jambi, serta provinsi lainnya juga sudah siap menuju Jakarta.

Ketua FHK2I DKI Jakarta Nurbaiti juga tak kalah kecewanya. 

Meski tidak mengeluarkan dana untuk membeli tiket, tapi Nur merasakan pembatalan jadwal secara mendadak membuat honorer terluka.

”Kamis (1/6), saya masih komunikasi dengan Pak Arif Wibowo. Kata beliau nanti yang akan memimpin rapat.  Lalu baru siang tadi dapat info dibatalkan ya kami kecewa banget,” terangnya.

Sementara Ketua Presidium Komite Nusantara (KN) ASN Mariani‎ juga terkejut jadwalnya dibatalkan. Padahal, dirinya sudah mengerahkan seluruh perwakilan untuk hadir di rapat Baleg 5 Juni mendatang.

“Waduh, kok batal sih. Ini ada apa ya, kenapa jadwal yang sudah ditetapkan bisa dibatalkan. Kami akan tetap meminta agar Baleg komit dengan janjinya. Surpres sudah turun, apalagi yang ditunda-tunda,” serunya.
Sumber: www.jawapos.com
loading...
LIKE & SHARE

1 Response to "Rapat Revisi RUU ASN Mendadak Batal, Honorer Nangis Lagi"

  1. saya sangat berterima kasih banyak [Kyai Sanjaya] atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok [Kyai Sanjaya] itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan Kyai,,bagi anda yang ingin dibantu sama [Kyai Sanjaya] silahkan hubungi Kyai di 082 399 986 107 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok Kyai { KLIK-DISINI }

    BalasHapus