Raih Sekolah Unggulan Pelajar Lulus SMP Dilarang Corat-Coret

Plt Sekda Lahat, H Haryanto, SE MM MBA, Jumat (2/5) mamantau pelaksanaan kelulusan dan pelapasan siswa siswi SMP sederajat se Kabupaten Lahat.
Selain memberikan support pemkab Lahat juga berharap siswa siswi bisa melanjutkan ke jenng SMA dan saat kelulusan para siswa tidak melakukan aksi coret coret dan kegiatan negatif lain.

"Ya kita bangga karena beberapa sekolah seperti SMP Santo Yosef dan SMP Negeri 2 Lahat meraih nilai tertinggi. Hari ini kita sengaja memantau untuk memberikan dukungan moril baik kepada siswa maupun kepada orang tua siswa agar setelah ini bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi,"ungkap Haryanto, usai memberikan kata sambutan di hadapan siswa dan orang tua siswa SMP Negeri 2 Lahat.

Image result for smp coret coret

Dirinya juga berharap pasca kelulusan siswa tidak melakukan kegiatan negatif seperti coret-coret tempat umum, tawuran, balapan liar dan kegiatan lain yang bisa merugikan siswa itu sendiri dan orang lain.
"Setelah keluLusan siswa harus berpacu untuk meraih sekolah unggulan. bukan mengisi kelulusan dengan hal- hal negatif," tegasnya.

Sementara, tak kurang ribuan siswa di Kabupaten Lahat, akan mengikuti kelulusan. Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat, sendiri sengaja melaksanakan jadwal kelulusan di sore hari salah satunya mencegah kegiatan negatif yang dilakukan siswa.

"Akan kita pantau apalagi berkaca pasca kelulusan siswa SMA terdahulu banyak fasilitas umum yang dicoret seperti jembatan dan lainya,"terang Kepala Dinas Pol PP Lahat, Hery Al Kahfi

loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "Raih Sekolah Unggulan Pelajar Lulus SMP Dilarang Corat-Coret"

Posting Komentar