Yasti: Tunjangan PNS Bisa Naik


Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, rekan-rekan semua yang berada diseluruh Indonesia, Selamat menjalankan ibadah puasa bagi rekan - rekan yang sedang menjalaninya. Hari ini admin akan membagikan informasi mengenai,
Apel kerja perdana pasca pelantikan bupati dan wakil bupati Bolmong baru membawa sukacita bagi para PNS. Di hadapan ratusan abdi negaranya, Jumat (26/5), kemarin, Yasti menjanjikan kebaikan tunjangan mereka.

Dijelaskan, dia bakal mempertimbangkan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) dinaikkan tahun depan. “Tunjangan seluruh ASN akan saya evaluasi kembali, bila Pendapatan Asli Daerah (PAD) mengalami peningkatan akan dinaikkan di tahun tahun yang akan datang,” ungkapnya, pagi itu.

Image result for uang pns

Olehnya, para ASN diminta bekerja keras dan memberikan dedikasi maksimal untuk daerah. “ASN Pemkab Bolmong tidak perlu khawatir, saya akan memberikan 100 persen. Hak dari ASN tidak ada sedikitpun yang akan saya tahan. Namun saya juga minta ASN dapat memberikan 100 persen dirinya untuk daerah. Bukan untuk saya dan pak Yanny. Ini untuk kemajuan daerah,” ajaknya.

Mantan anggota komisi VIII DPR RI itu mengimbau, para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) untuk tidak memotong penghasilan ASN dan tenaga honor. “Jangan ada lagi penghasilan ASN dan honor yang dipotong. Kalau ada yang seperti itu laporkan ke saya akan saya tindak,” tegasnya.

Hal itu sontak disambut positif para pegawai. Kepala Bidang Pengembangan Karir Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Bolmong Aldy Pudul mengatakan, pernyataan Yasti membawa aura positif. Bagi dia, para ASN akan termotivasi, sehingga akan meningkatkan kinerja. "Tentu kami juga akan berkoordinasi dengan ibu bupati terkait formula teknis untuk memaksimalkan kinerja ASN," pungkasnya.


loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "Yasti: Tunjangan PNS Bisa Naik"

Posting Komentar