TPP Guru PNS Daerah Ini Dipotong 50%

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Selatan (Basel) melalui Bupati Basel Drs. H. Justiar Noer, ST, MM, M.Si mengharapkan pengertian dari seluruh jajaran guru PNS yang bersertifikasi atas kebijakan pemotongan TPP oleh Pemkab. Basel.

Kebijakan tersebut menurutnya dilakukan karena menyesuaikan kondisi keuangan daerah agar ada pemerataan antara guru PNS dan guru Non PNS.

Related image

Dirinya memahami profesi dan aspirasi para guru PNS yang bersertifikasi, namun kondisi tersebut menurutnya harus dilihat secara global dengan melihat kondisi guru Non PNS dan Non sertifikasi

"Kebijakan ini dilakukan karena menyesuaikan kondisi keuangan daerah agar ada pemerataan antara guru PNS dan guru Non PNS. saya memahami profesi dan aspirasi para guru PNS yang bersertifikasi, namun kondisi tersebut harus dilihat secara global dengan melihat kondisi guru Non PNS dan Non sertifikasi," Ungkapnya pada acara silaturahi jajaran pendidik dan Pemkab.Basel pada peringatan Hardiknas Di GuOR Junjung Besaoh Basel. Senin (01/05/17)

Ia menambahkan, di daerah lain juga ada TPP guru bersertifikasi yang sudah di cabut sama sekali, beruntung menurutnya di Basel ini masi diberikan 50% megingat kondisi keuangan daerah dan pemeratan terhadap penghasilan guru Non PNS dan Non Sertifikasi.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari klikbabel.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik


loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "TPP Guru PNS Daerah Ini Dipotong 50%"

Posting Komentar