PNS Harap Tenang, Sri Mulyani Jamin THR Aman

Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tak perlu khawatir soal Tunjangan Hari Raya (THR). Pasalnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memastikan aman. Meski keuangan negara sedang seret.

Kata Sri Mulyani, pemerintah telah menganggarkan dana besar untuk THR secara merata bagi seluruh PNS di Indonesia. "Tahun ini ada THR," kata Sri Mulyani di di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Image result for uang

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini bilang, aturan THR sudah ada dalam Undang-Undang tentang Aparatur Sipil Negara (ASN). Di mana, mekanisme THR dan tunjangan sudah diatur di dalamnya. " Itu kan, diatur dalam UU ASN, kan disebutkan bahwa penerimaan gaji dari tunjangan dan yang lain-lain," kata Sri Mulyani.

Kata Ani, sapaan akrabnya, Kemenkeu akan berkoordinasi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), terkait struktur penggajian yang terbaik bagi PNS dan tidak mengganggu kondisi keuangan negara dan organisasi.

"Kami, Menpan PAN-RB bersama Menteri Keuangan, sekarang sedang memikirkan bagaimana format dan proses struktur penggajian ini, agar lebih sesuai dengan kebutuhan organisasi saat ini," kata Mulyani. 

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari beritajatim.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "PNS Harap Tenang, Sri Mulyani Jamin THR Aman"

Posting Komentar