Janjikan Sebelum Lebaran, Menpan RB: Besaran Gaji 13 dan 14 Tak Dikurangi!

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur memastikan, pemerintah akan menggelontorkan gaji ke-13 dan ke-14 untuk pegawai negeri sipil (PNS) sebelum Lebaran. Tidak hanya itu, besaran gaji ke-13 dan ke-14 yang akan diterima oleh aparatur negara tahun ini tidak akan dikurangi dari jumlah besaran yang dibayarkan pada 2016. 

"Pokoknya kita tidak akan mengurangi apa yang sudah diterima selama ini. Tahun lalu kan, gaji ke-13 dan ke-14 kan ada. Jadi tinggal masalah peraturan aja. Ya seperti tahun lalu mudah-mudahan sebelum Lebaran lah," ujarnya di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Selasa (16/5/2017) 

Image result for gaji 13 dan thr pns tahun 2017

Selain pemberian gaji ke-13 dan ke-14, pemerintah juga berencana membagikan tunjangan kinerja kepada aparatur negara. Besaran tunjangan kinerja yang diterima setiap orang akan berbeda, disesuaikan dengan prestasi kerja yang dilakukan selama ini. 

"Kita mencoba terapkan manajemen yang berbasiskan kinerja. Ke depan akan terjadi mana yang tercapai, mana yang enggak. Kalau yang tidak tercapai tentu tunkin (tunjangan kinerja) enggak sebesar yang tercapai. Nah itu jadi ukuran," kata Asman.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari economy.okezone.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "Janjikan Sebelum Lebaran, Menpan RB: Besaran Gaji 13 dan 14 Tak Dikurangi!"

Posting Komentar