Umrah Murah untuk PNS

Anda PNS dan ingin umrah murah? Caranya ikut program “Gampang Umrah Bareng Korpri"."Program ini bertujuan memberi kemudahan dan kepastian bagi pegawai yang ingin menjalankan ibadah umrah dengan biaya terjangkau," ucap Sekjen Dewan Pengurus Korpri Pusat, Bima Haria Wibisana, Selasa (17/1/2017). 

Koordinator Program “Gampang Umrah Bareng Korpri”, Valentino Dinsi menjelaskan, syarat-syarat untuk mengikuti program ini pun relatif mudah. 

Umrah Murah untuk PNS

“PNS hanya harus menyediakan copy KTP pemohon, copy KK, copy NPWP, surat nikah, slip gaji dan copy rekening gaji 3 bulan terakhir,” jelasnya.

Bagaimana status pembayaran biaya umroh jika dalam proses pelunasannya PNS meninggal dunia? 

Valentino Dinsi menjelaskan bahwa dalam kondisi tersebut biaya umrah akan dianggap lunas karena terdapat jaminan dari Asuransi Bumi Putra.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari news.rakyatku.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik

loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "Umrah Murah untuk PNS"

Posting Komentar