Revisi Terbatas UU ASN, Posisi KASN Diperkuat

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, rekan-rekan semua yang berada diseluruh Indonesia, Hari ini admin akan membagikan informasi mengenai Revisi UU ASN
Revisi terbatas Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang rencananya akan disahkan menjadi RUU usulan DPR RI, Selasa besok (24/1) disebut-sebut akan melemahkan posisi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Tak mengherankan, banyak yang menentang revisi tersebut.

Namun, hal ini dibantah Bambang Riyanto, anggota Komisi II DPR RI yang dikenal getol memperjuangkan hak honorer kategori dua (K2).

Revisi Terbatas UU ASN, Posisi KASN Diperkuat - JPNN.COM

"Tidak benar itu‎. Revisi UU ASN sifatnya terbatas. Karena terbatas, pasal-pasal yang diubah tidak banyak," kata Bambang kepada JPNN, Senin (23/1).

Dalam revisi‎ terbatas UU ASN yang diubah hanya lima pasal.

Itu pun yang diatur khusus pengangkatan honorer. Sedangkan pasal KASN tidak diutak-atik.

"Posisi KASN justru diperkuat. KASN ini ibaratnya KPK-nya PNS. Kalau perannya sekarang kurang menonjol, maka diperkuat lagi," terang politikus Gerindra ini.
Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari www.jpnn.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "Revisi Terbatas UU ASN, Posisi KASN Diperkuat"

Posting Komentar