Pengalihan PNS Daerah ke Pusat Kini Tunggu Kemenkeu

Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah menyelesaikan proses administrasi pengalihan PNS yang diamanatkan UU 23/2014.

Namun, pelaksanaan pengalihan PNS dari daerah ke pusat masih menunggu lampu hijau dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

"Proses administrasi sudah selesai tinggal tunggu persetujuan Menkeu karena menyangkut  kepastian pembiayaan gaji," kata Kepala BKN Bima Haria Wibisana di Jakarta, Rabu (4/1).

Image result for SRIMULYANI

Pelaksanaan pengalihan PNS dari kabupaten/kota ke provinsi maupun sebaliknya, sambung Bima, tidak terkendala pembiayaan gaji.

"Proses administrasi pengalihan status harus dilakukan secara cermat untuk menghindari adanya "penyelundup" yang ikut serta dalam proses pengalihan," ujarnya.

Penyelundup yang dimaksud Bima adalah pihak-pihak pemangku jabatan/urusan yang tidak diamanatkan UU Pemda untuk dipindahkan, tetapi ingin dialihkan karena kepentingan tertentu.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari www.jpnn.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

1 Response to "Pengalihan PNS Daerah ke Pusat Kini Tunggu Kemenkeu"

  1. Jalur Khusus PNS
    The Real Story Of Dewi Asmarani
    Beberapa link berita mengenai usulan penambahan kouta cpns jalur khusus BKN:

    http://www.jpnn.com/read/2016/08/03/458380/BKN-Usul-Formasi-CPNS-untuk-Lulusan-Cumlaude-Ditambah-Lagi-
    http://www.suarapgri.com/2016/08/kabar-terbaru-bkn-usulkan-penambahan.html
    http://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2016/08/30/pemerintah-usulkan-kuota-cpns-khusus

    Bismillahirahmanirahim Assalamu Alaikum Wr. Wb.

    Bayangkan dan rasakan mulai sekarang dan seterusnya kita memiliki kepercayaan diri yang kuat untuk bangkit dan menyongsong kesuksesan. Seseorang yang ingin melihat sebuah keberhasilan dan pencapaian di dalam hidupnya adalah seorang yang memiliki mimpi. Impian adalah suatu penyemangat untuk meraih hal-hal yang besar dan berarti dalam hidup kita. Jangan kecilkan atau rendahkan siapapun yang memiliki impian begitu tinggi dan besar atau jangan juga pandang remeh impian mereka Karena impian adalah pintu menuju perubahan yang besar dalam hidup seseorang.Saya ingin berbagi pengalaman kepada teman-teman dan rekan-rekan honorer yang sangat kesulitan lulus dan gagal jadi PNS, saya sarankan agar anda bisa menghubungi Direktur Pengadaan dan Kepangkatan PNS di BKN ( Badan Kepegawaian Negara ) pusat yaitu bapak Drs. Aidu Tauhid, SE., SMi dinomor Telepon 0852 5552 2745. Beliaulah yang membantu kelulusan saya jadi PNS pada bulan juli 2016 kemarin, dan pastinya andapun akan dibantu yang diutamakan adalah yang sudah mengabdi minimal 7 tahun masa baktinya, semoga bermanfaat amien...

    BalasHapus