MODEL PEMBELAJARAN ABAD 21, ACTIVE LEARNING

United States Agency for International Development (USAID) Prioritas terus melakukan upaya pengembangan sistem pembelajaran aktif (active learning) ke berbagai lembaga pendidikan pada beberapa kabupaten/kota. di Indonesia.

"Active Learning adalah pembelajaran berkelas dunia, kita terus berupaya agar sistem itu dapat diadopsi oleh semua lembaga pendidikan," kata Juru Bicara USAID Prioritas Erix Hutasoit yang SekolahDasar.Net lansir dari Okezone (01/01/17).

Image result for pembelajaran aktif

Menurutnya, active learning merupakan model pembelajaran abad 21 yang sangat bermanfaat untuk menggali potensi dan kecerdasan peserta didik secara lebih maksimal dan siswa agar belajar menjadi lebih aktif, kreatif, efektif dan menyenangkan.

Sebagai orangtua dan anggota masyarakat mempunyai tanggung jawab untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak. Guru menjadi kunci keberhasilan belajar anak. Semakin baik keterampilan guru mengajar, semakin baik pula mutu pembelajaran yang diberikan. 

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari www.sekolahdasar.net . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "MODEL PEMBELAJARAN ABAD 21, ACTIVE LEARNING"

Posting Komentar