Menpan RB: Saya Berani Ajukan Pensiun Usia 65 Tahun

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, rekan-rekan semua yang berada diseluruh Indonesia, Hari ini admin akan membagikan informasi mengenai Pensiun PNS

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Asman Abnur SE MSi menyatakan berani mengajukan perubahan usia pensiun PNS menjadi 65 tahun.

"Kalau harapan hidupnya naik, termasuk masa pensiunnya pun bisa saja naik. Saya berani merekomendasikan pensiun 65. Ini 60 tahun sudah pikun," ungkap Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Asman Abnur SE MSi didampingi Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH, Kepala BPOM RI DR Ir Penny Kusumastuti Lukito MCP, Kadinkes Dra Lesty Nurainy Apt dan Kepala Badan POM Palembang Drs Arnold Sianiapar Apt M.Pharm usai membuka Rapat Evaluasi Nasional Badan Pengawasan Obat dan Makanan Tahun 2016 di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Kamis (8/12/2016).

Image result for asman abnur

Mantan anggota dewan politisi Partai Amanat Nasional ini meminta agar ASN (Aparatur Sipil Negara) tidak boleh mengedepankan kekuasaannya. Sebaliknya justru menunjukkan jiwa ramahnya.
"Coba rubah pelayanan publik. Oleh karena itu sudah banyak yang berubah. Tadinya manual sudah pakai IT. Jangan orang datang dipersulit. ASN jadi pelayan publik yang baik. Jangan orang naik pangkat, mau ngurus pensiun sulitnya setengah mati. Kapan orang mau pendidikan, otomatis. Jangan mau naik pangkat, ditanya SK kamu mana oleh BKD, BKN. Kapan orang mau naik pangkat otomatis, tidak lagi bawa map. Belum lagi mapnya ada isi apa nggak. Ini menjadi konsen saya. Menjadi reformasi ke depan," kata mantan Wakil Walikota Batam.

Berangkat dari fenomena itu, kata Asman, Presiden RI Joko Widodo memberikan arahan tegas agar BPOM jadi garda terdepan untuk itu harus diperkuat kelembagaannya.

"Orangnya pun harus kuat. Tri fungsi pengamanan. Saat ini BPOM melakukan reformasi secara menyeluruh sebagai suatu strategi nyata," pungkasnya. 

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari palembang.tribunnews.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik

loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "Menpan RB: Saya Berani Ajukan Pensiun Usia 65 Tahun"

Posting Komentar