HONORER K2 YANG GAGAL TES BAKAL DIRUMAHKAN

Malang tidak dapat ditolak, untung tak bisa diraih. Seperti itulah yang dirasakan  honorer kategori dua (K2) di DKI Jakarta.

Pascamengikuti tes ulang, banyak honorer K2 yang menjadi ‎PPSU (penanganan prasara dan sarana umum) dinyatakan tidak lulus. Alhasil mereka harus dirumahkan dan tidak bisa mendapatkan upah minimum regional (UMP) 2017.

“Banyak rekan kami yang gagal tes ulang. Mereka terpaksa harus dirumahkan,” kata Nurbaiti, pengurus Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Pusat kepada ‎JPNN, Sabtu (24/12).

Image result for HONORER K2

Saat ini menurut Nur, sapaan akrabnya, pihaknya tengah mendata berapa honorer K2 DKI Jakarta yang resmi dirumahkan‎. Dia memaklumi kenapa banyak K2 yang gagal tes.
“Bagaimana bisa jawab, soalnya aneh. Selain itu honorer K2 yang kerja di bagian administrasi dites kompetensi lapangan, ya nggak matching,” ujarnya.

Para honorer K2 yang bekerja di kelurahan dan gagal tes, hanya bisa menerima nasib. Mulai tahun depan, tidak bekerja lagi.

“Kalau kami dirumahkan, bagaimana status honorer K2 kami. Sedangkan persyaratannya harus tetap bekerja terus menerus,” keluh‎ honorer yang minta namanya tidak dipublish itu,” tandasnya. 

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari fajar.co.id . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "HONORER K2 YANG GAGAL TES BAKAL DIRUMAHKAN"

Posting Komentar