Guru Honorer Akan Dibayar per Jam, Ini Dia Kisarannya

Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,, rekan-rekan semua yang berada diseluruh Indonesia, Hari ini admin akan membagikan informasi mengenai Tunjangan Guru Honorer dibayar Perjam

Guru honorer atau guru tidak tetap yang sudah menjadi kewenangan pemerintah provinsi bakal dibayar per jam atau selama guru tersebut mengajar di kelas. Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Ridham Priskap seperti dilansir SekolahDasar.Net dari Okezone (21/12).

"Pemerintah provinsi akan melakukan pembayaran honorer dengan menggunakan sistem per jam, atau berapa lama guru honor tersebut mengajar di kelas.Kita akan coba cara tersebut sambil melakukan evaluasi, mana yang terbaik," kata Ridham.

Image result for uang

Sementara sejumlah guru honorer di Jambi menolak jika dibayar per jam. Mengingat tingkat kebutuhan dan beban kerja, sama dengan guru berstatus PNS. Pembayaran dengan menggunakan sistem per jam membuat guru honorer semakin tidak memiliki upah dari pengabdiannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Rahmad Derita mengatakan, pembayaran yang ditetapkan oleh Dinas Pendidikan per jamnya kisaran Rp10 ribu hingga Rp17 ribu. Ini berlaku untuk semua guru tidak tetap yang ada dan tidak ada jumlah lebih dalam pembayaranya.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari www.sekolahdasar.net . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "Guru Honorer Akan Dibayar per Jam, Ini Dia Kisarannya"

Posting Komentar