Mirip ,,....Pendiri Alibaba Janjikan Beasiswa bagi Mini Jack Ma

Seorang bocah laki-laki di China tampaknya memiliki wajah yang membuatnya beruntung. Pasalnya, bocah bernama Fan Xiaoqin (8) itu memiliki wajah mirip dengan miliuner China, Jack Ma. Jack Ma merupakan pendiri Alibaba Group yang terkenal dengan bisnis online shop-nya di China. Sebagaimana dikutip dari China Daily, Selasa (15/11/2016), Xiaoqin tinggal di Yongfeng yang berlokasi di Provinsi Jiangxi.

Foto mini Jack Ma dan Jack Ma yang asli (Foto: China Daily)

Namun, keadaan bocah yang dipanggil “mini Jack Ma” ini kurang beruntung. Sebab ibunya mengidap penyakit polio, ayahnya kehilangan kaki, dan neneknya mengidap alzheimer. Akibat hal tersebut, biaya untuk pendidikan Xiaoqin agak tersendat. Mini Jack Ma pertama kali terkenal pada 2015 ketika seorang warga desa mengunggah videonya. 

Para netizen langsung mengklaim ia memiliki wajah serupa dengan sang miliuner. Namun pada tahun ini nama Xiaoqin kembali terkenal dan banyak netizen China yang meminta Jack Ma untuk membantu bocah itu mengingat keadaan keluarganya yang kurang mampu. Bak gayung bersambut, Xiaoqin mendapat perhatian dari Jack Ma yang pada pekan lalu mengatakan bakal membiayai pendidikan bocah tersebut hingga lulus kuliah.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari news.okezone.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik

loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "Mirip ,,....Pendiri Alibaba Janjikan Beasiswa bagi Mini Jack Ma"

Posting Komentar