Mendibud ; Tidak ada, Kurikulum (K-13) yang itu aja belum selesai kok

Polemik yang terus berkelanjutan terkait penerapan Kurikulum 2013 (K-13) yang santer diperbincangkan karena penerapannya di sebagian sekolah mulai tingkat SD, SMP, dan SMA membuat sebagian guru mengeluhkan sistem penilaian saat menerapkannya.

Menteri Pendidikan Dan Kebudayaaan (Mendikbud), Prof Dr Muhadjir Effendy akhirnya angkat bicara ketika melakukan kunjungan kerja ke Sekolah Islam Atirah, Rabu (16/11/2016), ia mengatakan penyempurnaan K-13 akan disesuaikan dengan melihat keadaan yang ada.

Image result for mendikbud muhadjir

Mendikbud menyatakan K-13 perlu dikondisikan sesuai apa yang terjadi secara riil. Walau demikian K-13 tetap dilanjutkan agar penyempurnaan kurikulum terus dilakukan.

“Kalau penyempurnaan K-13 akan diteruskan dan disesuaikan dengan keadaan yang ada,” ucapnya.

Kali ini Mendikbud menyatakan dengan tegas tak akan ada kurikulum lain yang akan mengemuka. Ia mengatakan, K-13 ini belum rampung, dan tidak akan ada kurikulum lain yang akan dibahas.

Selain itu, ditanya soalnya tentang Kurikulum-kurikulum lainnya yang akan hadir setelah K-13, Mendikbud Muhadjir dengan tegas mengatakan “Tidak”.

“Tidak ada, Kurikulum (K-13) yang itu aja belum selesai kok, gak ada kurikulum yang lain,” tandasnya.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari inipasti.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "Mendibud ; Tidak ada, Kurikulum (K-13) yang itu aja belum selesai kok"

Posting Komentar