Tanggapi Imbauan Habib Rizieq, Mendikbud: 4 November Sekolah Seperti Biasa

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengimbau sekolah diliburkan pada demo besar 4 November mendatang. Mendikbud Muhajdir Effendy berharap kegiatan belajar mengajar tetap berjalan normal.

"Saya tidak ada pikiran untuk meliburkan. Kita imbau para siswa supaya fokus kegiatan belajarnya," kata Mendikbud Muhadjir Effendy kepada detikcom, Senin (31/10/2016).

Tanggapi Habib Rizieq, Mendikbud: 4 November Sekolah Seperti Biasa

Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang ini berharap agar kepala sekolah dan para guru menjaga agar aktivitas belajar mengajar berjalan normal. Para siswa juga diminta untuk tetap fokus belajar.

"Sekolah seperti biasa, proses belajar mengajar tetap berjalan dengan sebaik-baiknya," ujar Muhadjir.

Sebelumnya, melalui akun twitternya @syihabrizieq, Rizieq Syihab mengimbau agar TNI, Polri, pegawai negeri turun ke jalan untuk ikut beraksi. Tak hanya itu, masih melalui akun twitternya, Rizieq meminta agar segenap pegawai dan pelajar diliburkan oleh perusahaan dan sekolahnya masing-masing di 4 November mendatang. 

"Seruan kpd PERUSAHAAN, KANTOR & SEKOLAH. Ayo liburkan segenap pegawai, pekerja & pelajar maupun mahasiswa utk turun AKSI BELA AGAMA & NEGARA," tulis Rizieq, pukul 9.32 WIB. 

Sebanyak 18.000 personel akan dikerahkan untuk mengamankan jalannya aksi yang akan digelar di kawasan Istana Negara itu. Termasuk disiapkan pula 2 kompi Brimob dari Surabaya.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari news.detik.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "Tanggapi Imbauan Habib Rizieq, Mendikbud: 4 November Sekolah Seperti Biasa"

Posting Komentar