DANA BOS HANYA DIPAKAI UNTUK 13 ITEM UTAMA INI DAN URUSAN LAIN TIDAK BOLEH

Assalamualaikum. Selamat datang di Website kami. informasi yang akan kami sampaikan saat ini adalah mengenai dana bos.

Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) triwulan III saat ini masih berproses. Namun, diingatkan peruntukan dana tersebut hanya digunakan untuk 13 item, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Jangan malah dipakai sendiri untuk ditabung, bayar asuransi, atau bayar saham. Hanya untuk keperluan siswa dan sekolah. Selain itu tidak diperbolehkan,” tegas Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Sa’ir Lentang, kemarin.

MyPassion

Dikatakannya, ada dua sekolah yang terlambat memasukan LPJ. Dana BOS kedua sekolah tersebut baru akan diproses akhir bulan ini. “Kemarin batas akhir pencairan triwulan III 21 September. Karena SDN 3 dan SMP 3 baru masuk pas deadline, maka data Dapodik mereka baru dikirim,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk dana BOS triwulan III sudah selesai, tinggal menunggu triwulan IV. “Triwulan IV Oktober mendatang sampai Desember. Jadi, syaratnya masih sama yakni, harus ada LPJ triwulan III baru bisa dicairkan triwulan IV,” pungkasnya

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan yang kami lansir dari manadopostonline.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "DANA BOS HANYA DIPAKAI UNTUK 13 ITEM UTAMA INI DAN URUSAN LAIN TIDAK BOLEH"

Posting Komentar