Ayah Ini Rela Bertaruh Nyawa Demi Anaknya Bisa Sekolah

Jika kebanyakan anak-anak sekolah di Ibu Kota Jakarta sudah merasakan fasilitas transportasi gratis, maka hal yang berbeda dirasakan oleh anak-anak yang ada dalam video di bawah ini. Video berdurasi kurang dari lima menit yang kini tengah viral di media sosial ini memperlihatkan bagaimana perjuangan seorang ayah yang ingin mengantarkan anak-anaknya sekolah.

Jangankan motor atau mobil, para ayah ini mengantarkan anak-anak ke sekolah dengan menggendong mereka. Dan yang paling menyedihkan adalah para ayah harus menggendong anak-anak mereka sambil menyebrangi sebuah jembatan yang bisa dibilang bukanlah jembatan yang layak untuk disebrangi oleh manusia. Belum lagi arus sungainya terlihat sangat deras sehingga para ayah harus benar-benar menjaga anak-anak dan juga diri mereka sendiri supaya tidak terjatuh.


Tak dijelaskan dimana lokasi video ini diambil, namun salah satu pengguna Facebook yang mengunggah video ini, Mendez Setya Muachmuach hanya menuliskan,”Pengorbanan Orangtua, Di rewangi nyebrang kali,, nyawa taruhannya... Nganterin sekolah Anak.”

Sementara itu, beberapa orang netizen yang turut berkomentar mengungkapkan bahwa video yang sangat miris tersebut bukanlah di Indonesia. “Mungkin bukan di Indonesia! Bahasanya nggak jelas! Seragam SD-nya juga bukan seragam Indonesia,” tulis pemilik akun Faceook Yuki R Basuki. Untuk lebih jelasnya, simak videonya di bawah ini.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari www.bintang.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "Ayah Ini Rela Bertaruh Nyawa Demi Anaknya Bisa Sekolah"

Posting Komentar