ASTAGAA..... ADA KABAR TAK SEDAP SOAL PENGANGKATAN CPNS

Pemerintah memastikan tidak ada pengangkatan CPNS 2016. Ini menyusul amanat Presiden Joko Widodo yang meminta rekrutmen maupun pengangkatan CPNS sementara ditunda‎.

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana mengungkapkan, presiden memang sudah menyetujui formasi untuk jabatan strategis seperti tenaga kesehatan, tenaga pendidik, penegak hukum, serta lulusan sekolah ikatan dinas untuk diangkat CPNS. Makanya sebagian besar sudah menyelesaikan tahapan rekrutmen. Namun, proses pengangkatan (pengumuman sampai pemberkasan) ditunda‎.

Image result for pns 2016

"Jadi sementara ditunda semuanya, baik jalur umum maupun honorer," ujar Bima kepada JPNN, Kamis (13/10).

Penundaan ini menjadi jawaban atas molornya pengumuman seleksi CPNS dari bidan PTT maupun guru garis depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Demikian juga honorer penyuluh pertanian, meski sudah menjalani tes, tapi pengumumannya akan ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

"Tidak apa-apa kan sudah dites. Karena begitu diumumkan, otomatis proses pengangkatan CPNS sudah jalan, mulai pemberkasan, penetapan NIP, dan SK. Jadi, negara sudah harus menganggarkan gaji mereka," tuturnya.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari www.jpnn.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "ASTAGAA..... ADA KABAR TAK SEDAP SOAL PENGANGKATAN CPNS"

Posting Komentar