2 TAHUN JOKOWI-JK: Berikut Ini Program Pendidikan yang Belum Terlaksana

Sudah dua tahun kinerja Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam memimpin negeri ini. Namun dalam dua tahun kinerjanya, masih ada sejumlah program dalam dunia pendidikan yang belum terealisasi.

Pengamat pendidikan, Doni Koesoema, menuturkan, ada sejumlah program pendidikan yang pada masa kampanyenya disampaikan namun hingga saat ini belum juga diwujudkan.
"Kalau saya melihat ada beberapa program yang sudah direncanakan tapi belum berhasil dilaksanakan. Pertama, pada wajib belajar dua belas tahun," ungkapnya saat dihubungi Okezone, belum lama ini.

Foto: Antara

Ini merupakan salah satu janji kampanye yang hingga sekarang belum berhasil dicanangkan. Kemudian program pendidikan lainnya yang juga masih mandek adalah pada kurikulum 2013.

"Pada saat kampanye dulu, ada gambaran tentang revisi kurikulum 2013. Namun pada revisi fundametalnya belum ada," ujarnya.

Doni juga menyoroti mengenai guru yang di masa kepemimpinan Jokowi-JK ini belum adanya peningkatan kompetensi guru yang signifikan. "Untuk peningkatan kompetensi guru ini juga saya tidak melihat ada perkembangan yang signifikan," tambahnya

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari news.okezone.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "2 TAHUN JOKOWI-JK: Berikut Ini Program Pendidikan yang Belum Terlaksana"

Posting Komentar