SURAT SEORANG BOCAH 6 TAHUN UNTUK PRESIDEN OBAMA INI MEMBUAT LEBIH DARI 100. 000 ORANG MENETESKAN AIR MATA

Sebuah surat dari seorang anak berusia 6 tahun untuk Presiden AS, Barack Obama menjadi viral. Surat itu berisi penawaran untuk memukimkan korban perang Suriah di rumahnya.
"Ingat anak yang dijemput oleh ambulans di Suriah? Bisakah Anda pergi menjemputnya dan membawanya ke rumah saya?" tulis Alex, dari Scarsdale, New York dalam pembuka suratnya. 



"Parkir di jalan masuk atau di jalan dan kami akan menunggu kalian dengan bendera, bunga, dan balon."

Surat itu merujuk pada Omran Daqneesh, anak laki-laki berusia lima tahun yang fotonya duduk terpaku di ambulance penuh darah dan debu, dan mengguncang dunia. 


Dalam suratnya, Alex berharap untuk membantu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anak Suriah. 

"Kami akan memberinya keluarga dan ia akan menjadi saudara kita," tulis Alex dalam suratnya. Alex juga berjanji bahwa adiknya, Catherine, akan mengumpulkan kupu-kupu dan kunang-kunang untuknya. Dia akan memperkenalkan Omar pada teman-temannya dan berbagi mainan dengannya.

"Di sekolah saya, saya punya teman dari Suriah, Omar, dan saya akan memperkenalkan dia untuk Omar. Kita semua bisa bermain bersama. Kita bisa mengundang dia untuk pesta ulang tahun dan ia akan mengajarkan kita bahasa lain. Kita bisa mengajarinya bahasa Inggris juga, sama seperti teman saya Aoto dari Jepang," tulis Alex.

"Karena dia tidak akan membawa mainan dan tidak memiliki mainan, Catherine akan berbagi kelinci putih yang besar. Dan saya akan berbagi sepeda dan saya akan mengajarkan kepadanya bagaimana mengendarainya. Aku akan mengajarinya penambahan dan pengurangan dalam matematika."


Surat Alex dipuji presdien AS di PBB. Dalam pidatonya, Obama mengatakan, "Kita semua bisa belajar dari Alex." 

Gedung Putih juga telah merilis sebuah video yang menunjukkan Alex duduk di meja makan dan membaca suratnya dengan keras.

Video itu telah dibagikan lebih dari 100.000 kali di Facebook. Banyak komentator mengatakan bahwa video itu membuat mereka meneteskan air mata. 

Obama membaca 10 surat dari Amerika setiap hari, dipilih oleh stafnya dari ribuan yang dikirim melalui pos, email, telepon dan Facebook.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari news.rakyatku.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik

loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "SURAT SEORANG BOCAH 6 TAHUN UNTUK PRESIDEN OBAMA INI MEMBUAT LEBIH DARI 100. 000 ORANG MENETESKAN AIR MATA"

Posting Komentar