SEORANG KEPALA SEKOLAH DITONJOK KAKEK DARI MURIDNYA DI KALBAR

Seorang kepala sekolah di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, ditonjok kakek salah satu muridnya. Korban, Husin, mengalami luka hingga berdarah di bibirnya.
Husin adalah Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 37 Parit Maryana, Desa Jawa Tengah, Kecamatan Sungai Ambawang. Tersangka pelakunya  Mansyur (70 tahun).
Image result for kepala sekolah dipukul kakek
Peristiwa penganiayaan itu sebenarnya bermula dari kesalahpahaman. Awalnya, ada seorang murid laki-laki kelas dua yang terjatuh akibat terpeleset setelah memanjat pohon di sekolah itu pada Jumat, 9 September 2016. Murid itu terjatuh dan menimpa seorang siswi.
Kabar peristiwa itu kemudian menyebar menjadi perbuatan asusila, bukan kecelakaan kecil yang sesuai fakta. Pihak sekolah segera mengumpulkan para murid dan orang tua mereka untuk meluruskan isu tindakan asusila itu.
Mansyur, kakek dari siswi yang tertimpa teman laki-lakinya itu, kemudian mendatangi Husin di sekolah. Dia mara-marah kepada Husin namun sang Kepala Sekolah menasihatinya agar tetap tenang.
“Oleh Kepala Sekolah, pelaku Mansyur, dinasihati agar tidak marah-marah dan menyelesaikan masalah tersebut di dalam rumah tangga, atau kalau tidak puas dengan penyelesaian tersebut, silakan lapor kepada polisi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Komisaris Besar Polisi Suhadi SW, kepada wartawan di Pontianak pada Minggu, 11 September 2016.
Mansyur mengabaikan nasihat itu dan malah bertambah berang. Dia kemudian menonjok Husin kala sang Kepala Sekolah lengah. “Ketika Kepala Sekolah sedang memakai sepatu, tiba-tiba bogem mentah mendarat di bibirnya, yang berakibat bibir mengucurkan darah," ujar Suhadi. 
Aparat Kepolisian Sektor Ambawang masih memeriksa tersangka pelaku. Husin sudah divisum sebagai bukti penganiayaan untuk berita acara pemeriksaan.
Demikian informasi yang kami sampaikan . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 
Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!
Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "SEORANG KEPALA SEKOLAH DITONJOK KAKEK DARI MURIDNYA DI KALBAR"

Posting Komentar