PLN Buka Rekrutmen Tahap 2 nih, Segera Daftar !

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali membuka kesempatan kerja bagi lulusan SMK/SMA.

Rekrutmen umum tingkat SMA/SMK tahap II di 2016 ini dibuka di 25 lokasi.

Di antaranya yakni Medan, Padang, Riau, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Kendari, Mamuju, Denpasar, Kupang, Ende, Surabaya, Mataram.

Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

Sumbawa, Bima, Ambon, Ternate, Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, Biak dan Timika.

"Penempatan rekrutmen SMA/SMK tahap II ini akan ditempatkan di wilayah kerja PLN yang membutuhkan. Jurusan yang dibuka akan berbeda antar lokasi rekrutmen," ujar Senior Manager Public Relations PLN Agung Murdifi.

Untuk menjaring tenaga kerja muda unggulan, para pelamar kerja akan melewati serangkaian seleksi, mulai dari administrasi tes Kebugaran, tes akademik, psikologi, tes kesehatan dan wawancara.

"Seluruh tahap seleksi dilakukan di lokasi rekrutmen. Periode pendaftaran dibuka pada 13-23 September 2016. Diharapkan PLN bisa menjaring tenaga-tenaga kerja muda terbaik di seluruh Tanah Air," harap dia.

Tahun ini, kata Agung, PLN memang berencana merekrut tenaga kerja secara besar-besaran, yakni sekitar 5.558 pegawai baru.

"Jumlah ini lebih besar dari jumlah rekrutmen pegawai tahun-tahun sebelumnya. Selama 2016, PLN telah mengangkat 3.639 pegawai baru dari jenjang SMA/SMK hingga S2. Rekrutmen dilakukan secara bertahap dan saat ini sudah mencapai 72 persen dari target tahun ini," tandas Agung.


Demikian informasi yang kami sampaikan . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!
Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "PLN Buka Rekrutmen Tahap 2 nih, Segera Daftar !"

Posting Komentar