MENDIKBUD BORONG BUKU DI INTERNATIONAL BOOK FAIR 2016...... TAPI SEORANG ANAK SD DISANA DITANYA ""Kamu kenal Bapak ini nggak?" JAWABANNYA ...

Assalamualaikum, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy memborong buku "Najibnomics" terbitan Malaysia. Negeri seberang ini memang menjadi tamu kehormatan Indonesia International Book Fair (IIBF) 2016 yang dibuka Muhadjir.

Usai membuka IIBF 2016 dengan memukul gong, Mendikbud Muhadjir berkeliling arena IIBF 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (28/9/2016). Muhadjir berkeliling didampingi Menteri Pendidikan Malaysia Dato Seri Mahdzir Khalid yang mewakili tamu kehormatan di IIBF 2016 ini. 

(Foto: Andhika Prasetia/detikcom)

Mendikbud Akan Borong Buku Malaysia di Indonesia International Book Fair 2016

Muhadjir lantas mampir ke stan Malaysia. Di stan Malaysia, Dato Mahdzir Khalid sempat menunjukkan buku "Najibnomics: Transforming Malaysia To A High-Income Nation" karya Irwan Shah Zainal Abidin. Buku itu menjelaskan pemikiran pembangunan ekonomi Perdana Menteri Malaysia Najib Razak.
"Ini Pak, buku tentang prinsip ekonomi Najib Tun Razak," kata Mahdzir pada Muhadjir. 

Muhadjir menerima buku itu dan membacanya sekilas, membolak-baliknya. 
"Wah iya nih. Ya sudah saya beli deh. Saya tertarik dengan bukunya. Apalagi ini menceritakan sekilas tentang kebijakan Pak Najib," kata Muhadjir.


Panitia penjaga stan menyergah, "Nggak usah (beli) Pak, buat Bapak gratis".

"Enggak, saya beli saja sini 20 buku, nanti saya minta tolong ke ajudan saya," katanya. 

Muhadjir lantas menuju ke stan Kemendikbud. Dia kemudian menyapa dua anak SD yang sedang melukis di stan itu. Salah satu ajudan Muhadjir bertanya pada salah satu anak SD yang diketahui bernama Hanif, "Kamu kenal Bapak ini nggak? Dia Menteri Pendidikan".
"Nggak kenal Pak," jawab Hanif dengan polos.

Mendapati jawaban itu, Muhadjir hanya tersenyum sambil berlalu dari stan Kemendikbud. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan yang kami lansir dari news.detik.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik



loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "MENDIKBUD BORONG BUKU DI INTERNATIONAL BOOK FAIR 2016...... TAPI SEORANG ANAK SD DISANA DITANYA ""Kamu kenal Bapak ini nggak?" JAWABANNYA ..."

Posting Komentar