HONORER K2 OGAH DEMO LAGI KARENA OPTIMIS DIANGKAT PNS

Kendati tidak masuk dalam formasi yang disetujui Presiden Joko Widodo dalam rekrutmen CPNS 2016, namun honorer kategori dua (K2) memutuskan tetap menahan diri. 

Mereka menolak ajakan salah satu organisasi buruh untuk melakukan aksi demo yang bakal digelar dalam pekan ini.

"FHK2I dalam waktu dekat tidak akan melakukan aksi lagi‎ ketika pemerintah dan legislatif masih mempunyai itikad baik untuk segera membuat payung hukum sebagai landasan pengangakatan honorer K2," tegas Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Selasa (27/9).

Image result for honorer

Titi menyatakan optimistis seluruh honorer K2 akan diangkat PNS. Apalagi pemerintah lewat Seskab telah menyatakan setuju UU ASN direvisi.

"Revisi UU ASN kan sudah masuk dalam prolegnas makanya FHK2I mengambil keputusan tidak akan aksi lagi selama proses pembahasan berlangsung," ucapnya.

Ditambahkan guru SD di Banjarnegara ini,‎ minimal sesuai harapan honorer K2 maksimal dua kali masa sidang plus satu pembahasan revisi ASN sudah selesai. Dan, sudah tertuang dengan hitam di atas putih sebagai bentu dasar hukum K2 diangkat PNS.

Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari www.jpnn.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "HONORER K2 OGAH DEMO LAGI KARENA OPTIMIS DIANGKAT PNS"

Posting Komentar