ADA APA INI ? PULUHAN ORANG SIANG INI DATANG KE RUMAH ANIES BASWEDAN ..... APA YANG SEDANG TERJADI .....


Puluhan warga Ibu Kota siang ini mendatangi rumah Anies Baswedan. Mereka mendorong eks-Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu maju Pilgub DKI. Anies menunggu panggilan takdir.

"Saya sudah mendengar aspirasinya, dari dulu menjalankan saja seperti air mengalir. Belum ada keputusan apa-apa hingga saat ini, semua di tangan partai politik," kata Anies Baswedan saat menemui sekitar lima puluh warga Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur, di kediamannya di Jl Lebak Bulus Dalam II No. 42, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Digadang Maju Pilgub DKI, Anies Baswedan: Saya Mengalir Seperti Air

Dia sedikit bicara soal pertemuannya dengan kandidat cagub DKI dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, Senin (19/9) malam kemarin. Dia bicara tentang pertemuan keduanya yang membahas seputar masa depan Jakarta.

"Sandiaga bukan orang lain, teman lama. Sandiaga menceritakan apa yang sudah dilakukan, koalisi kekeluargaan akan mengusung dengan Pak Sandi. Keputusannya ada pada partai politik," katanya.

"Dengan semua saya bekerjasama dengan baik termasuk Ahok-Djarot dan tidak hanya dengan Pak Sandiaga Uno," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan Anies menerima lima puluhan warga DKI yang mengaku korban penggusuran. Mereka mendorong Anies maju Pilgub DKI.


Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari news.detik.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 


Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "ADA APA INI ? PULUHAN ORANG SIANG INI DATANG KE RUMAH ANIES BASWEDAN ..... APA YANG SEDANG TERJADI ....."

Posting Komentar