SIAP - SIAP BULAN SEPTEMBER REKRUTMEN CPNS AKAN DIBUKA UNTUK FORMASI INI

Sejumlah kementerian/lembaga dan tiga pemda, tengah menyiapkan diri untuk melaksanakan rekrutmen CPNS 2016. Rekrutmen kali ini sifatnya terbatas dan sesuai kebutuhan K/L serta pemda.

"Sifatnya ini terbatas sekali, karena disesuaikan dengan anggaran masing-masing K/L serta pemda," kata‎ Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana kepada JPNN, Selasa (23/8).

Ilustrasi. Foto Ricardo/jpnn.com

Dia menyebutkan, rekrutmen CPNS akan dimulai sekitar September-Oktober. Meski sudah ada beberapa instansi pusat yang telah melakukan perekrutan yaitu Kemenkes untuk formasi bidan PTT, dokter, dan dokter gigi.

Adapun‎ instansi yang akan melakukan rekrutmen sekitar September-Oktober adalah Kemendikbud formasi guru garis depan, instansi-instansi penyelenggara sekolah ikatan dinas, Pemprov Papua, Pemprov Papua Barat, dan Pemprov Kalimantan Utara. ‎

"Sistem pengadaannya tetap sama menggunakan tes computer assissted test

Demikian informasi yang kami sampaikan . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "SIAP - SIAP BULAN SEPTEMBER REKRUTMEN CPNS AKAN DIBUKA UNTUK FORMASI INI"

Posting Komentar