RATUSAN GURU TERHIPNOTIS DAN ADA JUGA YANG MENANGIS TERHARU

Pamor mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan masih kuat. Setidaknya itu yang terlihat saat Anies hadir dalam acara pengumuman pemenang dan penutupan pemilihan guru dan tenaga kependidikan (GTK) berprestasi serta berdedikasi tingkat nasional di Jakarta, Kamis (18/8/2016).
Acara yang dihadiri ratusan GTK ini menjadi ajang lepas kangen para guru dengan Anies. Maklum saja, sosok Anies sangat? memesona para guru di seluruh Tanah Air. Banyak di antaranya yang ingin foto bersama dan bersalaman dengan Anies. Saking senangnya bisa salaman dengan Anies, beberapa di antaranya sampai menangis.


“Saya hanya mau menyampaikan salam teman-teman kami di daerah. Teman-teman bilang, biar salam ke Pak Jokowi tidak sampai, yang penting salam untuk Pak Anies,” kata salah satu guru yang disambut sorak-sorai para GTK.


Ada juga guru yang mengajukan permohonan khusus. Katanya, dia ingin foto bareng Anies. Sementara guru-guru di wilayah Sulawesi mengaku syok saat Anies dicopot dari jabatannya.

“Kami sampai terharu dan syok, begitu baca berita di media online kalau Pak Anies mau diganti. Saat pelantikan, tambah terkejut lagi kami karena tidak menyangka Pak Anies akan diganti,” tandasnya.

Demikian informasi yang kami sampaikan . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "RATUSAN GURU TERHIPNOTIS DAN ADA JUGA YANG MENANGIS TERHARU"

Posting Komentar