PROGRAM BAP, BERANGKAT SEKOLAH TANPA HELM, SIAP SIAP DI BONCENG POLWAN CANTIK

Seringkali orangtua mengabaikan keselamatan anak-anak di jalan raya.
Sebuah pemandangan yang sudah jamak dilihat adalah saat mengantarkan anak-anak ke sekolah dengan menggunakan sepeda motor, banyak anak yang tidak mengenakan helm.
Progam BAP, Berangkat Sekolah Tanpa Helm, Siap-siap Diantar Polwan Cantik
Beragam alasan dikemukakan orangtua, mulai dari buru-buru, jarak yang dekat dan alasan kepraktisan.
Melihat banyak anak-anak yang membonceng sepeda motor tanpa mengenakan helm saat berangkat sekolah, Satlantas Polres Semarang menggelar program "Budhal Aman Bareng Polisi" (BAP) yang berarti berangkat aman bersama polisi.
Pada program ini, para Srikandi Zebra-sebutan untuk polisi wanita di Satlantas Polres Semarang, akan memberhentikan orangtua yang mengantarkan anak ke sekolah dengan sepeda motor, tetapi anak tersebut tidak mengenakan helm.
Demikian informasi yang kami sampaikan . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 
Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!


loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "PROGRAM BAP, BERANGKAT SEKOLAH TANPA HELM, SIAP SIAP DI BONCENG POLWAN CANTIK"

Posting Komentar