DEDDY CORBUZIER SIAP KELUARKAN ANAK DARI SEKOLAH

Mantan pesulap atau mentalist Deddy Corbuzier (39) akan mengeluarkan anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier dari sekolahan.
Perlakuan itu pun akan ia lakukan jika Menteri Pendidikan dan Budaya (Mendikbud), Muhadjir Effendy akan menetapkan wacana 'Full Day Scholl' atau seharian di sekolah.


"Saya tidak menolak. Tapi jika itu (wacana Full Day School) berjalan, gua akan keluarin anak gua dari sekolah," tegas Deddy Corbuzier dengan nada tingginya, saat ditemui di Balaikota DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016).
Penegasan tersebut dikarenakan, wacana yang dikeluarkan oleh Mendikbud menurut Deddy --panggilan Deddy Corbuzier-- akan menyiksa anak-anak yang masih duduk di bangku sekolahan.
"Anak-anak itu harus bermain dan sosialisasi. Bukan malah belajar dari pagi hingga sore hari," katanya.
Oleh karena itu, pemain film dan presenter berkepala botak plontos ini tidak pernah memaksakan anaknya terus belajar, jika sudah berada di rumah usai menjalani pendidikan di sekolahan.
"Anak saya tidak ada ekstrakurikuler dan tidak ada les di rumah, kenapa? Buat saya dari pagi sampai siang itu udah belajar, ngapain lo pulang belajar lagi? Kan bodoh," ucap pria yang memiliki nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo.
Wacana 'Full Day School' dikeluarkan oleh Mendikbud saat sedang berkunjung di Malang, Jawa Timur. Penerapan wacana tersebut pun bertujuan agar anak tidak merasa bebas usai pulang sekolah, karena orangtuanya masih sibuk dan belum pulang bekerja.
Rencananya, wacana itu pun akan berjalan dengan jam sekolah yang ditambah, yakni jam sekolah bermula pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "DEDDY CORBUZIER SIAP KELUARKAN ANAK DARI SEKOLAH"

Posting Komentar