DEDDY CORBUZIER SARANKAN: "MENDIKBUD AJA DULU SURUH SEKOLAH SEHARIAN"

Mantan pesulap atau mentalist Deddy Corbuzier (39) menegaskan, wacana 'Full Day School' yang dikeluarkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy akan membuat anak bodoh.
Oleh karena itu, wacana yang bisa mengganggu perkembangan anak itu di tolak oleh pemain film dan presenter yang akrab disapa Deddy.


"Kalau ada Mendikbud yang katakan full day school, mungkin menterinya aja dulu suruh sekolah seharian," kata Deddy saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016).
Karena sangkin kesalnya dengan Mendikbud yang mengeluarkan wacana yang sangat lucu, pemain sinetron dengan ciri khas kepala botak plontos itu menantangi Mendikbud untuk merasakan belajar di sekolah seharian.
"Kalau dia (Mendikbud) gak pernah sekolah seharian, kenapa dia minta anak-anak sekolah seharian? Zaman dulu dia sekolah seharian gak? Enggak kan. Jangan anak-anak disuruh gitu," ungkap Deddy Corbuzier.
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy mengeluarkan wacana baru yakni 'Full Day Scholl' atau sehari di sekolah.
Penerapan wacana tersebut pun bertujuan agar anak tidak merasa bebas usai pulang sekolah, karena orangtuanya masih sibuk dan belum pulang bekerja.
Rencananya, wacana itu pun akan berjalan dengan jam sekolah yang ditambah, yakni jam sekolah bermula pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.


Terima kasih telah mengunjungi laman kami semoga informasi yang diperoleh bermanfaat
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "DEDDY CORBUZIER SARANKAN: "MENDIKBUD AJA DULU SURUH SEKOLAH SEHARIAN""

Posting Komentar