BELUM ADA KEPASTIAN KAPAN DIBUKA PENERIMAAN CPNS 2016 DARI JALUR UMUM

Penerimaan Pegawai negeri Sipil (PNS) sangat di tunggu-tunggu oleh semua orang, termasuk masyarakat Rokan Hulu.
Namun, penerimaan Calon PNS (CPNS) untuk peserta umum tahun 2016 belum ada kepastian kapan diselenggarakan.
Belum Ada Kepastikan Kapan Jadwal Penerimaan CPNS Jalur Umum
‎"Hingga saat ini belum ada dasar hukumnya atau seurat keputusan dari Menpan RB, terkait penerimaan CPNS untuk peserta umum, makanya kita masih menunggu kebijakan lebih lanjut dari Menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi republik indonesia (Menpan RB)," kata Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Rohul, Fajar Sidqi, Senin (22/8/2016).
Ia menambahkan, sesuai dengan Surat keputusan Menpan RB, pada 25 juli 2016, nomor B/2631/M. PAN-RB/07/7/2016, mengenai pengadaan ASN tahun 2016. Pemerintah sangat membatasi penerimaan Pegawai negeri baru dari pelamar umum, terkecuali untuk pengangkatan Dokter, dokter gigi, dan bidan PTT kementerian kesehatan.
Selanjutnya, pengangkatan guru garis depan kementerian pendidikan dan kebudayaan, tenaga harian lepas (THL) - Tenaga Bantu (TB) penyuluhan.
"Pengangkatan tersebut, setelah lulus seleksi dengan sistem computer Assisted tes (CAT), jadi setelah lulus baru diangkat jadi PNS," jelasnya. (*)
Demikian informasi yang kami sampaikan . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kompasnesia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 
Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "BELUM ADA KEPASTIAN KAPAN DIBUKA PENERIMAAN CPNS 2016 DARI JALUR UMUM"

Posting Komentar