BEGINI KRONOLOGIS SEBENARNYA YANG TERJADI ORANG TUA MURID PUKUL GURU SMK 2 MAKASAR

Beberapa waktu yang lalu, netizen telah dibuat merasa geram karena ada kasus guru yang telah dilaporkan ke pihak polisi setelah mencubit muridnya. Guru tersebut berasal dari Sidoarjo. Sang guru harus menjalani persidangan setelah orang tua dari si murid tersebut merasa tidak terima apabila anaknya tersebut dihukum oleh guru tersebut.

Kini kasus yang serupa juga muncul di Makassar. Bahkan mungkin kasus ini bisa dibilang lebih parah dari pada yang sebelumnya itu. Sang guru bernama Dahrul yang kini berusia 42 tahun. Dia merupakan guru dari MSKN 2 Makassar yang telah dipukul oleh orang tua dario muridnya. Orang tua dari murid tersebut adalah bernama Ahmad Adnan yang kini berusia 38 tahun. Sedangkan sang murid yang dihukum tersebut adalah bernama Alif Syahdan.


erdasarkan keterangan dari saksi yang ada, ayah alif Syahdan tersebut memukil korban di luar kelas. Alif Syahdan merupakan murid kelas 2 jurusan Gambar SMKN 2 Makassar. Tidak hanya si ayah yang memukul gurunya tersebut, ternyata si anak juga ikut memukuli gurunya sendiri ketika sudah tidak berdaya. Karena mendapatkan serangan tersebut, Dahrul kini mengalami pendarahan pada bagian hidung dan kepalanya.
Rupanya insiden tersebut langsung menyebar dengan luas melalui media sosial. Tak hayal juga bila kasus ini menyita banyak perhatian publik. Publik merasa sangat marah dengan kejadian ini. Bahkan ada satu postingan di media sosial yang meminta Menteri untuk turun tangan menangani kasus Orang Tua Murid Pukul Guru ini.

Banyak netizen yang tidak terima atas kelakuan dari ayah dan anak ini. Keduanya pun ramai mendapatkan hujatan dari para netizen.

Kejadian ini bermula ketika sang guru menghukum Alif Syahdan dengan cara menamparnya karena si murid telah mengeluarkan kata-kata kotor dan tidak sopan. Sang murid tersebut tidak terima perilaku guru tersebut dan langsung menelpon orang tuanya tersebut. setelah kejadian tersebut berlangsung, Dahrul segera dilarikan ke RS Bahayangkara untuk menjalani perawatan dan juga visum.


Terima kasih telah mengunjungi laman kami. Tolong Bantu Bagikan yaaa.....
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "BEGINI KRONOLOGIS SEBENARNYA YANG TERJADI ORANG TUA MURID PUKUL GURU SMK 2 MAKASAR"

Posting Komentar