MenPan RB; ASN TETAP LAYANI PUBLIK DENGAN MAKSIMAL SELAMA LEBARAN

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Yuddy Chrisnandi meminta jajaran aparatur negara di seluruh penjuru tanah air membantu petugas keamanan untuk menciptakan suasana lebaran yang tenang dan penuh kegembiraan.
"Saling berkoordinasi dan tingkatkan kerjasama antar instansi. Mari kita perbaiki dan tingkatkan kualitas pelayanan publik. Buktikan bahwa negara hadir setiap saat di tengah kehidupan rakyatnya," ujarnya, Selasa (5/7/2016).


Ia juga menyampaikan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tetap berjalan, khususnya yang bertugas di bidang pelayanan dasar meski saat Hari Raya Lebaran. Pasalnya, pelayanan publik menjamin keberlangsungan masyarakat.
"Yang jelas pelayanan publik harus tetap berjalan, utamanya di bidang tramtib (ketentraman dan ketertiban), perhubungan, pemadam kebakaran dan kesehatan," katanya.
Khusus untuk Satpol PP, Menteri Yuddy meminta untuk lebih waspada dan proaktif koordinasi dengan jajaran kepolisian guna mengantisipasi gangguan keamanan, termasuk aksi terorisme.
"Koordinasi yang baik, serta lakukan deteksi dan cegah dini terhadap berbagai hal yang akan mengganggu ketentraman dan ketertiban warga masyarakat," tambahnya.


Terima kasih telah mengunjungi laman kami dan semoga informasi yang diperoleh bermanfaat.
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "MenPan RB; ASN TETAP LAYANI PUBLIK DENGAN MAKSIMAL SELAMA LEBARAN"

Posting Komentar