BOCAH 12 TAHUN INI DITERIMA DI UNIVERSITAS TANPA HARUS MELEWATI JENJANG SMP DAN SMU

Huang Sihan Took (12) akan segera meninggalkan teman-temannya di kelas enam sekolah dasar untuk melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah.

Ya, Huang yang masih kecil ini memutuskan untuk mengikuti ujian independen untuk masuk Anhui Professional College of Art dan sukses menjadi salah satu calon mahasiswi dengan nilai terbaik.


Istimewanya, Huang termasuk salah satu mahasiswa top 10 yang dianggap jenius dan brilian, berdasarkan hasil ujian yang cemerlang.

Selain berhasil masuk kuliah di usia SD, orangtua Huang tidak harus bayar uang masuk sekolah satu sen pun untuk program kelas penampilan opera.

Kabar tersebut tentunya membuat Huang benar-benar bahagia. Sebab, selain cerdas secara akademis, Huang memiliki hobi di sejumlah bidang seni, yakni menari dan teater.

Huang yang berasal dari provinsi Anhui, China, berkat prestasinya tersebut tidak perlu menempuh Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas. Nantinya, dia akan langsung “lompat” bersekolah di kampus setara universita di Cina.

Dia mengatakan bahwa untuk mendapatkan beasiswa kuliah, dia telah menghabiskan empat tahun fokus mempelajari sejarah Hui Opera, salah satu opera paling bersejarah di China semenjak 300 tahun silam.

Selain usaha dan kerja keras, Huang mengaku bahwa guru dan keluarganya merupakan orang-orang yang telah mendorongnya untuk percaya diri mengikuti tes ujian level universitas.


Terima kasih telah mengunjungi laman kami semoga informasi yang diperoleh bermanfaat dan menginspirasi
loading...
LIKE & SHARE

0 Response to "BOCAH 12 TAHUN INI DITERIMA DI UNIVERSITAS TANPA HARUS MELEWATI JENJANG SMP DAN SMU"

Posting Komentar